Sabtu, 28 April 2012

Tulus,, Ikhlas dan Virgo,,





Kata Ramalan di twitter,,
Orang Virgo itu adalah :



Whatever sama Ramalan,,
Pertama nya gw gag percaya sama yang beginian,,
Tapi semenjak kejadian kemarin,,
Baru gw sadar kalo Ramalan itu ada benernya,,



Yang pertama Lucu,,
Lucu banget emank gw,, banget banget lucu malah,,
Lucu karena gw malah milih orang yang jelas-jelas udah gag gw sayang ketimbang orang yang lagi gw sayang,,
Lucu karena gw gag berani mempertahankan mempublikasikan hubungan gw sama orang yang gw sayang,,
Lucu karena gw mau aza nurut dan di begoin sama orang yang "katanya" cinta mati ma gw,, tapi sebenernya memperalat gw,,


Yang kedua Rela Berkorban,,
Kejadian kemarin membuat gw harus berkorban,,
Berkorban batin,, berkorban hati,, berkorban sayang,, berkorban cinta,,
Gw harus rela ngorbanin sayang gw,, cinta gw kepada seseorang,,
Dan gw lakukan itu untuk keselamatan dy,,
Gw gag mau karena keegoisan gw yang "maunya" selalu sama-sama ma dy membuat dy jadi celaka,,
Biar lah gw pendem sayang gw,, cinta gw,, 
Biar lah gw menjauh dari dy,, asalkan dy baik-baik aza disana,,


Yang ketiga Kreatif,,
Hmmm,, kreatif buat "berjuta" masalah gw menjadi suatu hal yang membuat gw "bahagia",,

Kreatif membuat hati gw yang teriris-iris ini menjadi lebih teriris #eh
Kreatif membuat solusi permasalah kemarin berdampak gw gag bisa ketemu orang yang gw sayang,,
Kreatif yang menyesatkan,, #eeaaa


Yang keempat Tidak Tegaan,,
Jujur,, ini emank asli bawaan sifat gw,,
Gw gag pernah tega sama orang,,
Mau orang itu udah jahat "naudzubillah" sama gw tapi gw tetep aza gag tega balas dendam,,
Sama hal nya kayak kemaren,,
Mau orang itu udah ngelempar gelas sampe pecah di depan gw tapi gw gag bisa maki-maki dy yang ada cuman nangis,,
Semua unek-unek dihati terlampiskan hanya dengan menangis,,
Karena gw gag tega langsung ngelabrak orangnya,,
Gag tega lyat orang yang gw sayang dalam ancaman bahaya,,
Akhirnya membuat gw mau gag mau mengambil keputusan yang nyesek nya masih kerasa sampe sekarang dan gag tau kapan ilangnya,,
Sifat yang baik tapi sangat negatif kalo gag bisa ditempatkan pada kondisi yang tepat,,
Dan itu yang gw rasain selama ini,,


Yang kelima Humoris,,
Humoris karena cerita-cerita gw di atas sebenernya lagi buat gw nangis sekarang,,
Tapi bagi orang yang baca ini mungkin biasa aza bahkan ketawa dengan emotion yang gw pake di setiap alinea,,
Humoris karena semua hal yang nyesekin gw belakangan ini masih selalu gw bawa ketawa setiap ketemu orang,,
Humoris karena orang gag pernah tau kalo di balik ketawa gw menyimpan "segudang" masalah yang kompleks dan gag mudah untuk di bawa easy going,,
Humoris yang ketawa di tempat rame,, tapi begitu dikamar sendirian langsung tumpah dah air mata ini,,






Oke,, apapun keputusan yang udah gw ambil,, harus gw jalanin,,
Toh ini juga buat orang yang gw sayang,,

Tulus dalam memberi,,
Ikhlas dalam menerima,,

Tulus dalam memberi rasa sayang gw,,
Meskipun itu nyesekin gw sendiri,,
Dan,,
Ikhlas dalam menerima keputusan yang udah gw ambil,,
Hal ini demi dy yang gw sayang,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar