Rabu, 11 April 2012

Dear,,




"Dan aku tutup mata hati ini untuk mu"
Kata-kata itu yang selalu aku tegaskan dalam hati ku,,

Saat kita mencinta,, hati ini begitu damai,,
Saat kita mencinta,, jiwa ini begitu tentram,,
Saat kita mencinta,, batin ini begitu bahagia,,
Itulah yang aku rasakan. Perasaan sayangku kepadamu membuat ku merasakan itu.

Berulang-ulang kali hati ini begitu ingin memiliki mu. Hati ini ingin kamu berada disampingku, menemani ku melawati hari. Menemani ku melewati masalahku. Menemani ku melewati kehidupan yang menurutku tak mudah.

Kau tau,,
Kau tau bagaimana perasaanku. Kau tau bagaimana kondisi ku. Kau tau bagaimana dilema nya hidup ku. Kau tau bagaimana peliknya problema yang ku miliki.
Dan aku tau,, kau tau SEMUA nya.

Karena kau tau semuanya itu lah, yang membuat ku tak bisa bersama mu. Meski dalam hati kecil ku aku ingin bersama mu. Entah apapun keadaan ku, apapun pun keadaan mu, dan bagaimana pun keadaan kedepan. Kita lalui bersama. Ya, aku ingin. Aku katakan "aku INGIN".

Tapi,,

Aku tau semua akan seperti ini. Semua tidak semudah yang di bayangkan. Semua tidak seperti yang aku inginkan ataupun yang kamu inginkan. Semua tidak sama. Semua BERBEDA.
Meski di bibirmu kamu bisa berkata "aku SANGGUP",, tapi sesungguhnya kamu tak sanggup. Dan aku tau itu.

Emosi mu yang membuat mu tak berpikir dua kali untuk menyiakan semuanya, ya SEMUANYA. Setelah kamu meredam emosi mu, kamu merenung, kamu berpikir panjang, PASTI semuanya akan berubah menjadi "aku TAK SANGGUP". Dan aku HARUS menerimanya.

Sakit, memang.
Perih, memang.
Lalu aku mau bagaimana?

Aku tak mau munafik. Aku tak mau berpura-pura tegar di hadapan mu. Aku akui,, aku memang LEMAH. Aku tak bisa menyembunyikan kesedihanku. Aku tak bisa menyembunyikan kepedihanku.

Aku sangat lemah.

2 komentar: