Kamis, 08 Maret 2012

[PR] beruntun,, bukan laporan Praktikum



Hy,, semuanya,,
Kali ini gw mau nyelesein PR dari Sohib gw,, (emank dy anggap lo ya? *ngomongkedirisendiri :D )
Yups,, PR dari Akak Lugina,,

Tapi sebelumnya thanks ya udah memasukkan nama gw ke dalam 12 blog yang kamu suka,,
Terharu deh,, #eeaaaa




So, Bagaimana PR sih nya,,
Ini nih pertanyaan dari PR tersebut,,


Nah mari kita jawab pertanyaan2 nya,,







1. 12 Tempat yang pengen gw kunjungi :
  • Kota Suci, Mekkah
  • Sodaranya, Madinah
  • Sepupunya, Mesir
  • Tetangganya, Turki
  • Trus, pengen ke Aussie
  • Jalan-jalan ke China
  • Ketemu Lee Seung Gi di Korea
  • Pengen ke USA
  • Trus ke sodaranya, UK
  • Jalan-jalan ke Perancis
  • Pengen ke India
  • Pkoknya keliling dunia dah. Bwhha.
2. 12 Kejadian yang bikin gw nangis:
  • Setiap kali curhat ma Allah.
  • Waktu Papa berpulang ke Rahmatullah. Hiks
  • Pertama kali ikut renungan.
  • Kedua kali ikut renungan. Hhe.
  • Ketiga kali ikut renungan. Weks.
  • Kalo dimarain Mama.
  • Inget masalah ma sohib yang tega jahatin gw.
  • Nonton Drama Korea My GF is Gumiho.
  • Kalo di kasarin sama orang yang deket ma gw.
  • Waktu berantem hebat ma doi.
  • Pas denger cerita sedih dari temen yang lagi curhat.
  • Nonton film ato realita yang bikin nyedihin.
  • Saat bahagiaaaaaaa. Terharu sih lebih tepatnya.
3. 12 Pahlawan yang gw tau tanpa harus nyari di Google:
  • Ir. Soekarno
  • Moh. Hatta
  • R.A Kartini
  • Jendral Sudirman
  • Sultan Hasanudin
  • Adi Sutjipto
  • Jendral Pattimura
  • Cut Nyak Dien
  • Teuku Umar
  • Imam Bonjol
  • Piere Tendean
  • Gatot Subroto
4. Tag ke 12 Blog gw suka:
5. PR buat Blog yang gw tag :
  • 10 Hal yang kamu benci
  • 10 Hal yang kamu sukai
  • 10 Pengharapan di Tahun 2012
  • Tag ke 10 blog yang kamu suka
  • Berikan 5 pertanyaan untuk blog tersebut.

Enjoy ya!!!

1 komentar: