Minggu, 04 Maret 2012

[PR] 12 .. satu dua itu dua belas








Setelah sekian hari gw gag buka blog. Gara-gara drama korea yang walaupun udah gw tonton sampe tamat. Tapi hati masih aza pengen muter drama itu terus,,
Kenapa hayoooo,, karena ceritanya emank bagus,, bener deh,,
Habis ini deh yak gw share apa sih yang bisa menghipnotis gw belakangan ini,, sampe betah gag onlen,,

Bdw,, pas buka blog,, kaget bener,, ada 2 PR yang menanti,,
Satu nya dari Abang Saico n' satu nya lagi dari Akak Lugina,,
Nah dimulai dari PR nya Abang Saico dlu ya,,
Berhubung PR itu yang duluan jambangin blog gw,,

Sebelumnya,, ini nih hasil tag-nya si Abang dari Denpasar itu,,
Eaaa,, 

Next,, ini dia PR yang harus gw jawab dari si Abang,,
Cekidot,,


Nah lhoooo,,
Jawab gag ya,, 




Dan the Answers is :
Jeng.jeng.jeng,,





  1. 12 Hal konyol yang pernah gw lakuin : 
    • Yang paling HOT adalah ndorong motor waktu habis bensin di Malioboro
    Ini nih gila bener,, malu dan sangat konyol. Bisa-bisanya kebiasaan bensin gitu loh,, secara padahal khan ada tanda di Spedo motor kalo dah sekarat bensinnya. Dan bisa-bisanya gag diperhatiin. Dan bisa-bisanya pas habisnya di tempat seperti Malioboro yang sangat bahkan GAG ADA yang jualan bensin,,
    • Yang kedua terHOT moto2 di tengah jalan lampu merah sama temen sehabis Sahur
    Ini nih salah satu hal konyol gw. Tapi untungnya waktu kejadian sekitar jam 3an, jadi sepi deh. Cuman ketemu sama "Para penonton,, Bapak2,, Ibu2,, Semua yang ada di sana" (inspiration : lagu Inul). Diliatin,, diketawain,, Of Course!!!
    • Yang ketiga terHOT jalan kaki sama temen SMP dari sekolahan ke rumah
    Nah,, kalo kekonyolan yang satu ini bukan karena gw n' temen2 gw gag ada dokat buat naek angkutan umum. Cuman, lagi kesampet apalaaaaah begitu, jadi pengen jalan kaki. Bareng2 dan jaraknya sekitar 10km. Mpe rumah baru dah kerasa kaki dah membengkang dan bekonde.
    • Yang keempat terHOT kenalan sama cowok gara2 kalah main kartu di tongkrongan Cafe
    Hahahaha,, zaman awal masuk kuliah. Kerjaan nongkrong mulu. Ngerasain jadi anak tongkrongan gitu. Bwhaha. Tapi untungnya cuma 1x doang gw kalahnya. Wekz,,
    • Yang kelima terHOT sampe seterusnya masih di rencanakan,, 
  2. 12 Kebiasaan buruk gw :
    • Ngaretttt,, udah kayak karet aza
    • Laper berkali-kaliiii
    • Paling gag bisa nahan pengen nonton film
    • Males mandi kalo hari libur
    • Hobi banget buang waktu dengan game
    • Susah bangun pagiiiiii sekaliiiii
    • Hobi banget nyimpen makanan ampe kadaluarsa
    • Susah buat bikin janji,, pasti telattt
    • Suka nyepelein sesuatu yang menurut gw gag penting
    • Kalo sakit bawaannya pengen jalan-jalan ke Mall
    • Takut ke dokter,, lebih tepatnya takut di suntik
    • Dan LAST yang paling susah di atasi,, hobi banget begadang
  3. 12 Target gw di tahun ini : 
    • Bisa naikin IPK jadi 3,8
    • Dapet beasiswa
    • Lancar KP nya
    • Ganti Handphone
    • Bisa beli Tab
    • Lancar "sesuatu" yang udah di Planning
    • Bisa lebih mandiri, Tentunya
    • Bantu adek gw Faiz masuk Kuliah
    • Dapet Sahabat Sejati, the Real Meaning
    • Bisa bantu Mama buat usahanya
    • Bisa lebih dewasa dalam tindakan dan pikiran
    • Last, but not the Least,, Bisa melewati semua problema tahun ini
  4. Tag ke 12 blog yang gw suka : 
  5. Pertanyaan buat blog yang gw tag :

  1. Sebutkan 12 hal yang mengesankan buat kamu
  2. Sebutkan 12 hal yang kamu takuti
  3. Sebutkan 12 target kamu di Tahun ini
  4. Tag ke 12 blog temen yang kamu suka
  5. Berikan 5 pertanyaan buat blog yang kamu tag 

Enjoy yak !!! 



3 komentar:

  1. assalamualaikum dyndaaaa :))
    ak komen disini aja ya, di chat box suka ga keliatan sih komennya, maklum mata ak udh rada-rada hahhahahahha

    anyway, bisaan deh kamu ngeditnya. dieditin apa belajar sendiri?

    oh iya salam kenal ya, km tinggal di jogja ya? waaaa pengen ke jogja lagiiii ><

    BalasHapus
  2. Waalaikumussalam Ekaaaa,,
    :)

    Iya monggo di comment,, Hhe,,

    Sebenernya sih gag belajar cuman iseng nyoba Tutorial dari hasil ber-blogwalking ke blog2 org,,
    Ekh ternyata hasilnya lumayan,,
    Bwhaha,,

    Iyaaa,, maen2 lah k Jogja,,
    Emank Eka nak mana?
    :)

    BalasHapus
  3. Blogwalking malam! Salam kenal.. :)

    BalasHapus