Senin, 12 Maret 2012

My GF is Gumiho


Hy Guys,,
Malem ini gw mau curcol,, #eeaaa


Yap,, tepatnya gw mau share tentang Drama Series dari Korea,,
Yang berjudul "My GirlFriend is Gumiho",,


Yaaa,, memang film ini udah lama,,
Tepatnya 11 Agustus 2010,, poster resminya keluar ke pasaran,,



Oke,, untuk bernostalgia dan flashback ke Tahun 2011,,
Waktu Drama ini gempaaaar,,
Gw akan menceritakan sedikit Sinopsis dari Drama ini yak,,


Jadi cerita "My GF is Gumiho" ini di angkat dari Dongen Rakyat di Korea,,


Di Korea, ada dongeng mengenai sosok Gumiho yang menyeramkan. Gumiho itu adalah siluman serigala yang memiliki sembilan buah ekor. Gumiho dalam Drama ini diwujudkan pada sosok wanita cantik. Ia terkurung dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Kemudian dengan tidak sengaja seorang lelaki anak manusia membebaskan Gumiho tersebut dari lukisan yang membelenggunya. Dari situlah dimulai babak kehidupan Gumiho yang baru. Gumiho yang tidak tau mau kemana, mengikuti lelaki yang telah membebaskannya tersebut.

Kecantikan Gumiho akhirnya memikat hati lelaki yang telah membebaskannya dan mengijinkan tinggal bersamanya itu. Namun, lelaki tersebut masih memiliki perasaan takut dan khawatir karena konon katanya, Gumiho adalah pemakan hati manusia. Namun, seiiring berjalannya waktu, cinta diantara mereka makin bertumbuh.

Drama ini bukan hanya menyuguhkan kisah cinta antara Gumiho dan lelaki yang telah membebaskannya. Namun ada juga cinta dari seorang yang hampir sama seperti Gumiho, kepada Gumiho. Dan kisah kehidupan lain yang mennyelimuti kehidupan Gumiho yang baru. Cara Gumiho beradaptasi dengan kehidupan barunya sangat menarik, unik, lucu dan mengharukan. 

Nah,, berikut ini adalah perkenalan para pemain nya,,
Nostalgia yuk,,


Cha Dae Woong, yang di perankan oleh Lee Seung Gi

Cha Dae Woong adalah cucu dari keluarga yang kaya raya. Orangtua Dae Woong meninggal karena kecelakaan saat pulang dari Kebun Binatang. Saat itu usia Dae Woong masih sangat kecil. Hal itu membuat nya trauma dan membenci Kebun Binatang. Setelah Orangtua nya meninggal, Dae Woong di asuh oleh Kakek dan Bibi nya. Dengan harta yang melimpah, Dae Woong tumbuh menjadi anak yang bandel dan manja. Serta suka menghambur-hamburkan uang.
Dalam Drama ini, Cha Dae Woong adalah Lelaki yang telah membebaskan Gumiho dari lukisan.


Gumiho, yang diperankan oleh Shin Min Ah

Mi ho adalah siluman serigala berekor sembilan yang cantik jelita. Karena kecantikan nya, banyak pria yang berhenti beraktifitas karena terpana oleh nya. Oleh karena itu, Mi ho di kurung dalam sebuah lukisan dengan cara di potong kesembilan ekornya oleh Nenek. Sampai akhirnya di bebaskan dengan tidak sengaja oleh Dae Woong.
Dalam Drama ini, Gumiho memiliki sifat yang selalu positif thinking. Bahkan lebih cenderung ke terlalu polos.


Park Dong Joo, diperankan oleh Noh Min Woo

Dong Joo adalah seorang dokter hewan. Sebenarnya ia adalah sosok yang hampir sama seperti Mi Ho. Cuma bedanya dia sudah lebih cenderung ke manusia. Dong Joo sangat ingin membantu Mi Ho, karena kejadian masa lalu yang tidak ingin diulanginya.
Dalam Drama ini, Dong Joo adalah sosok yang kurang berekspresi. Raut mukanya monoton. Hanya diam dan senyum. Senyumnya pun sangat irit. Hal ini dikarenakan hidupnya selalu dihantui rasa bersalah dan menyesal atas meninggalnya wanita yang dia sayang ditangannya sendiri.


Eun Hye In, di perankan oleh Park Su Jin

Hye In adalah seorang wanita yang cantik, anggun dan berambisi menjadi bintang film yang terkenal. Ia adalah aktris pendatang baru pada sebuah agensi yang cukup besar. Hye In memiliki pembawaan yang sangat feminim dan lembut. Hal itu yang membuat Dae Woong tergila-gila padanya. Sampai saat Mi Ho hadir dalam kehidupan Dae Woong, Hye In mulai kesal dan cemburu pada Mi Ho.
Dalam Drama ini, Hye In adalah sosok yang perfeksionis dan sedikit judes.


Cha Peung, yang diperankan oleh Byun Hee Bong

Cha Peung adalah Kakek dari Cha Dae Woong. Kakek adalah orang yang menjaga, merawat dan membesarkan Dae Woong sepeninggalan Orangtua Dae Woong.
Dalam Drama ini, Cha Peung adalah Kakek yang tegas namun sangat menyayangi cucunya.


Cha Min Sook, yang diperankan oleh Yoon Yoo Seon

Min Sook adalah Bibi dari Cha Dae Woong. Min Sook juga salah satu orang yang merawat dan membesarkan Dae Woong. Min Sook adalah perawan tua yang hingga umurnya sudah 50 tahun, namun ia belum menikah. Sampai akhirnya dengan tidak sengaja bertemu dan menjalin hubungan backstreet dengan Direktur Sekolah Akting Dae Woong, yaitu Direjtur Ban Doo Hong.
Dalam Drama ini, Min Sook adalah sosok calon Ibu yang sangat anggun dan polos.


Ban Doo Hong, yang diperankan oleh Sung Dong II

Ban Doo Hong adalah Direktur pada Sekolah Akting Cha Dae Woong. Ban Doo Hong sangat ambisius menciptakan film action yang bagus dan terkesan nyata. Sampai pada suatu malam dengan tidak sengaja ia melihat Mi Ho melompat sangan tinggi. Mulai saat itu Doo Hong sangat ingin merekrut Mi Ho untuk bermain dalam filmnya, agar mewujudkan mimpi dan imajinasi nya yang ia sebut Real Action.
Dalam Drama ini, Doo Hong adalah sosok yang mencintai film action dan Min Sook.


Ban Seon Nyun, yang diperankan oleh Hyo Min

Seon Nyun adalah anak tunggal dari Ban Doo Hong. Ia sangat manja kepada Ayahnya. Seon Nyun juga menyukai Dae Woong. Tapi ia tidak pernah mengatakannya, karena merasa kalah saing dengan Hye In yang juga menyukai Dae Woong. Namun saat Mi Ho hadir, Seon Nyun mendukung Mi Ho untuk bersama dengan Dae Woong, ketimbang Hye In.
Dalam Drama ini, Seon Nyun adalah sosok yang polos dan lugu namun sangat fashionable.


Kim Byung Soo, yang diperankan oleh Kim Ho Chang

Byung Soo adalah sahabat Dae Woong dan Seon Nyun. Ia juga bersekolah di Sekolah Akting yang sama dengan Dae Woong. Byung Soo di percayakan oleh Ayah Seon Nyun untuk menjaganya saat mereka pergi hangout.
Dalam Drama ini, Byung Soo adalah sosok yang diam-diam menaruh hati pada Seon Nyun.

Nah,, itu adalah perkenalan kembali para pemain dalam Drama Korea "My GF is Gumiho",,
Untuk update selanjutnya mengenai Sountrack dan aktifitas para pemain nya sekarang,,
Nanti gw akan share lagi di lain waktu,,

Oke Guys,,
See youuu,,

2 komentar: