Selasa, 13 Maret 2012

My Fav Book



Hy Guys,,






Malam ini gw iseng2 buka comment di entry,,
Ketemu lah comment dari Elfrida ,,
Nah,, ber-blogwalking lah gw ke blog nya,,

Pertama buka,, langsung di sambut dengan Segmen Giveaway,,
Tema nya tentang Buku Favorit,,






Nah,, di entry ini gw mau ikutan gambung di Giveaway nya Elfrida,,

So,, Now I wanna tell u about My Fav Book,,




Sebenernya ini buku udah dari zaman doloe,,
Tapi gag tau kenapa gw suka banget nih buku,,
Mungkin karena buku ini yang pertama kali bikin gw nangis kale ya,,
Udah beribu-ribu kale gw baca buku ini,,
Tapi selalu menangis,,
Entah karena buku ini memang mengharukan ato gw nya aza yang kelewat cengeng,,
#eeaaa


Buku ini mungkin udah gag asing lagi bagi kalian,,
Soalnya menurut gw buku ini cukup tenar di zamannya,,
Sampe di bikin filmnya,,

Buku itu adalah "DeaLova"
Yups,, buku best seller dan juga menjadi film yang sukses booming,,
Soundtrack nya pun menjadi hot kala itu,,


Ini adalah sampul buku DeaLova,,


Dan ini adalah poster film Layar Lebarnya,,
Dengan judul yang sama,,



Sedikit nostalgia dengan cerita di balik Buku,, atau lebih tepatnya Novel yang gw suka itu :

DeaLova means Dira, ibEl, karrA LOVA,,
Yaaa,, kesannya sedikit maksa yak,, tapi memang seperti itulah arti dibalik judul dari DeaLova,,

DeaLova menceritakan tentang seorang gadis berambut panjang namun tomboy dan sangat menyukai basket, ia bernama Karra. Dan di kehidupannya yang bisa dibilang adek-ayem aza. Dengan Keluarga yang rukun dan dikelilingi sahabat yang baik padanya, rasanya kehidupannya itu jauh dari kata sedih. Namun, sejak kehadiran sosok Dira, si murid baru yang sengak (tapi menurut gw cool bgd) dan menarik perhatian Karra, kehidupan nya berubah 180 derajat. Ditambah lagi, hadirnya cinta dari seorang Ibel yang bukan lain adalah sahabat dari Kakak Karra, membuat situasi menjadi semakin rumit. Kehidupan Karra yang berliku pun di mulai.

Kalo menurut gw,, cerita yang di suguhkan oleh Dian Nuranindya sangat duniawi,,
Ada senyum ada sedih,,
Ada bahagia ada tangis,,
Ada pertemuan ada perpisahan,,
Itu yang membuat gw seakan masuk kedalam cerita itu,,
Gag kayak baca buku,,
#asek






Berikut ini gw masukin beberapa link Soundtrack OST. DeaLova,,
Sapa tau ada yang mau bernostalgia dan mendonlod lagunya,,


Oke deh,,
Thanks for Elfrida ,,
Dengan Giveaway ini gw bisa bernostalgia dengan buku fav gw ini,,


Yuk temen-temen yang baca entry ini,,
Boleh ikutan Giveaway ini,,
Cara nya KLIK INI ,,
Seruuu deh bisa berbagi buku favorit kita,,
Dan iseng-iseng berhadiah lho,,
Batasnya tanggal 22 Maret,,

Selamat mencoba,,

1 komentar: